Jumat, 19 Oktober 2012

MENU DEFAULT GOOGLE



          Menu dan sub menu default pada Google adalah

1. +Anda (+You)
Menu +Anda merupakan menu yang menghubungkan anda pada jejaring sosial yaitu google + . Ketika kita suda log-in, maka tulisan +Anda akan berubah menjadi nama depan akun Google+ kita. Berikut adalah tampilan yang akan muncul jika kita klik menu +Anda.

2. Telusuri atau Search
Menu Telusuri merupakan menu yang digunakan untuk mencari sesuatu yang kita butuhkan dengan memasukkan kata kunci.

3. Gambar atau Images
Menu Gambar merupakan menu yang digunakan untuk mencari gambar yang kita butuhkan dengan memasukkan kata kunci


4. Maps
Menu Maps merupakan menu yang digunakan untuk mencari lokasi suatu sekolah pada peta dengan memasukkan kata kunci. Dengan mengetikkan keyword pada menu ini, maka akan muncul peta lokasi suatu tempat yang kita cari dan berbagai macam informasi yang berkaitan dengan tempat tersebut. Kita juga dapat mencetak hasil pencarian kita pada menu Maps ini.

5. Youtube
Menu yang menghubungkan anda langsung dengan Youtube. YouTube adalah sebuah situs web video sharing populer dimana para pengguna dapat memuat, menonton, dan berbagi video secara gratis. Kita dapat mencari berbagai video yang kita butuhkan dengan mengetikkan kata kunci.



6. Berita atau News
Fungsi Menu Berita merupakan menu yang digunakan untuk mencari berita dengan memasukkan kata kunci.


7. Gmail
Menu Gmail merupakan menu yang digunakan untuk menulis dan menerima surat elektronik dan dapat kita lampirkan dokumen dalam bentuk Word, Excel, PPT, serta Gambar. Gmail adalah penyedia layanan surat elektronik (e-mail) gratis milik Google yang digunakan oleh lebih dari 350 juta orang di dunia.

8. Documents atau Drive
Menu yang menghubungkan anda dengan Google Drive.


 9. Kalender atau Calendar
Menu Kalender atau Calendar ini menghubungkan anda dengan Google Calendar.

10. Terjemahan 
Menu ini dapat kita gunakan untuk menterjemahkan ke beberapa bahasa dengan cara mengetikkan kata yang ingin kita terjemahkan.


11. Lainnya atau More
Menu Lainnya pada menu yang ada pada tampilan google terbaru ini menampikan sub menu Terjemahan, Buku, Foto, dan Masih Banyak Lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar